Jumat, 20 Juli 2012

Ridho Rhoma Mengalahkan Rhoma Irama Ayahnya Sendiri 3 Kali di AMI 2012

-->JAKARTA - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma bersama Sonet2 Band pesta piala di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2012 yang di gelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, serta disiarkan langsung RCTI malam ini.
Mereka mendapat piala kategori Grup Dangdut Kontemporer Terbaik, Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik (lagu "Haruskah Berakhir"), dan Produser Musik Dangdut Kontemporer Terbaik (lagu "Haruskah Berakhir").
"Alhamdulillah saya menang tiga kategori terbaik. Yang pasti rasa bangga sekali. Terimakasih buat semua yang terlibat, papa mama, label semuanya. Terutama Allah SWT, kepada AMI juga. Meskipun musik lagi lesu, ini tetap membuat kita semangat," kata Ridho kepada wartawan, Rabu (4/7/2012).
Di ketiga kategori itu, Ridho bersaing dengan ayahnya sendiri si Raja Dangdut Rhoma Irama.
"Piala ini saya persembahkan untuk semua, terutama fans, karena mereka tetap setia pada saya. Ini saya saingan juga sama papa, tapi saya yang menang," kata dia.

Sumber : hiburan.plasa.msn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar